Panggilan Qurban, Masjid At Taubah Gardenia

Published Oktober 24, 2012 by pembawacerita

Ya ayyuhal ikhwah…
Dunia khayalan berbeda dg dunia kata-kata.
Dunia kata-kata berbeda dg dunia amal
Dunia amal berbeda dg dunia jihad
Dunia jihad berbeda dg dunia jihad yg produktif

Hari-hari kita pada menjelang Sholat Idul Adha sampai terdistribusinya daging adalah hari-hari tindakan (amal). Lebih dari itu bahkan menjadi hari-hari jihad dengan produktivitas tinggi, karena setelah memperjuangkan nafkah keluarga seharian, kita masih dipanggil untuk mengumandangkan takbir dan Musyawarah Teknis Penyembelihan Qurban. Jumat pagi harinya kita sudah membersihkan diri, menyiapkan pakaian terbaik untuk menyambut Sholat Id pada Hari Raya Idul Adha. Begitu padatnya produktivitas, jika perlu saat berangkat ke Masjid membawa pakaian ganti sekalian untuk kegiatan penyembelihan dan berikrar sungguh-sungguh menjalankan dakwah tidak akan pulang ke rumah sampai amanah pembagian daging kurban diselesaikan.

Begitu padatnya agenda, berikut kami sampaikan undangan kepada seluruh warga muslim Gardenia:
1. Takbiran Akbar dilaksanakan hari Kamis/ 25 Oktober 2012 mulai pukul 18.00 WIB (ba’da maghrib). Selain dalam rangka takbiran kami mengundang pula seluruh warga untuk dapat hadir dalam Musyawarah Teknis Pemotongan Kurban pada pukul 20.00 (ba’da isya) di Masjid At Taubah.
2. Sholat Idul Adha dilaksanakan hari Jumat/ 26 Oktober 2012 pukul 06.30 WIB.
3. Pemotongan hewan qurban dilaksanakan hari Jumat/ 26 Oktober 2012 pukul 07.30 WIB.
4. Sholat Jumat dilaksanakan hari Jumat/ 26 Oktober 2012.

Untuk mencukupi kegiatan sehari penuh pada hari Jumat, 26 Oktober 2012, alhamdulillah ibu-ibu sudah bersepakat untuk turut berjihad di jalan Alloh dengan menyiapkan makanan dari pagi sampai sore dengan berbagai macam menu. Ibu-ibu insya Alloh akan menyiapkan sarapan pagi setelah sholat Id, berbagai minuman dan kudapan selama proses penyembelihan qurban, makan siang setelah Sholat Jumat, dan makan sore. Oleh karena itu marilah berbondong-bondong ke Masjid At Taubah. Kita bawa anak, istri dan seluruh anggota keluarga ke Masjid At Taubah.

Alloh telah memberikan keberkahan luar biasa pada hari raya Idul Adha. Oleh karena itu marilah kita perbanyak syukur dan bertekad untuk meninggikan kalimat Alloh.

Allohu akbar…Allohu Akbar…walillahilhamd…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: