Kesempatan Berinvestasi dengan Return hingga 1.000% bahkan sampai 70.000%

Published November 11, 2010 by pembawacerita

Bismillahhirrohmanirrohim

Saia belum tinggal di Komplek ini ketika rumah ibadah ini didirikan. Jika mendengar ceritanya, luar biasa perjuangan bapak-bapak “assabiqunal awwalun” yang berinisiasi dan memperjuangkan berdirinya rumah ibadah ini. Berikut ini beberapa potongan sejarah berdirinya Masjid At-Taubah, Sektor Gardenia Grand Depok City, RW 07 Kel. Tirtajaya, Kec. Sukmajaya Depok.
Lokasi Masjid merupakan fasum terluas di Komplek ini. Pada saat pertama kali saia menginjakkan kaki di masjid ini, yang selalu teringat adalah suara aliran air sungai yang membuat kedamaian dan ketenangan. Tepat di samping selatan masjid mengalir Sungai Cikumpa. Sungai itu meliuk seperti huruf “S” mengelilingi fasum tempat masjid ini didirikan.
Peletakan batu pertama, seperti menancapkan ghirah untuk dapat beribadah secara berjama’ah di masjid yang dibangun ini.
Rangka tiang-tiang masjid ini menunjukkan betapa kokohnya struktur bangunan. Hingga kini tiang-tiang penyangga masjid kokoh berdiri. Seolah mencerminkan pendiriannya didasari dengan usaha untuk tetap berjuang menegakkan tiang agama secara berjamaah.
Masjid ini didesain dua lantai. Dan yang membuat bangga adalah keterlibatan seluruh warganya untuk turut membangun masjid.
Begitu banyak yang terlibat dalam proses pengecoran Lantai. Berdasarkan cerita Pak Haji Ahmad, salah satu sesepuh masyarakat, keterlibatan banyak warga inilah yang nanti akan menjadi bahan cerita. Sehingga semua bisa bercerita bahwa masing-masing turut menegakkan bangunan masjid.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto di atas  ini menggambarkan transformasi wujud dari satu sudut pandang namun beda waktu. Pada mulanya terlihat bagaimana dinding-dindingnya berdiri. Kemudian foto di sebelah kanannya yang menunjukkan adanya kemajuan dalam pembangunan masjid.

Foto sebelah kiri diambil dari sisi timur laut masjid. Masih terlihat jelas tumpukan bambu-bambu material pembangunan masjid. Alhamdulillah sudah ada anak tangga sebagai awal cita-cita pembangunan tahap kedua. Inilah kondisi terakhir Masjid At-Taubah. Masjid yang begitu dicintai masyarakat disekitarnya. Masjid yang saat ini masih terus disempurnakan bangunannya. Masjid tempat warga beribadah dan menuntut ilmu agama.

 

 

Seperti itulah kondisi Masjid At Taubah yang masih terus berbenah. Namun kami memiliki cita-cita yang begitu indah. Membangun tempat ibadah yang menenangkan hati, menenangkan jiwa, menjadi tempat investasi akherat, juga tempat mengharap bantuan Allah Yang Maha Kuasa. Berikut ini adalah gambar-gambar desain Masjid At Taubah.

 

 

 

Tampak Depan Masa Depan

Tampak Depan

Gambar Sebelah Kiri:

Desain Tampak Depan Masa Mendatang (Dari Sebelah Barat)

Gambar Sebelah Kanan:

Tampak Depan (Dari Sebelah Barat)

Tampak Belakang (Dari Sebelah Timur)Tampak Samping (Dari Sebelah Selatan)

 

 

Gambar Sebelah Kiri:

Desain Tampak Belakang (Dari Sebelah Timur)

Gambar Sebelah Kanan:

Desain Tampak Samping (Dari Sebelah Selatan)

Selanjutnya dalam rangka kelanjutan Pembangunan Masjid At Taubah tahap kedua, telah dibuka kesempatan seluas-luasnya untuk investasi melalui Masjid At Taubah. Proses investasi tersebut sangatlah mudah dan insya Allah sangat berguna.
Alhamdulillah sejak hari ini sudah dibuatkan Rekening Khusus untuk Dana Pembangunan Masjid At Taubah. Namun demikian Rekening tersebut masih atas nama pribadi, karena jika diatasnamakan Masjid harus dibuat Yayasan terlebih dahulu. Sedangkan hal itu tentu butuh waktu lebih banyak lagi. 
No Rekening 7650393761 an Wirawan Purwa Yuwana (BCA Depok Asri)

No Rekening 126-000-438-5406 an Suyono (Bank Mandiri Cabang Panglima Polim)

 

Bapak-bapak, Ibu-ibu, dan rekan-rekan yang yang berminat untuk investasi akherat dan mengharap balasan dari Allah kami siap menerima amanah untuk menyalurkan investasi Bapak-bapak, Ibu-ibu, dan rekan-rekan untuk membangun Masjid At Taubah.

Untuk selanjutnya Bapak-bapak, Ibu-ibu, dan rekan-rekan  yang telah berinfaq, sedekah, dan berinvestasi  melalui transfer ke Rekening tersebut dimohon dengan hormat mengkonfirmasi melalui SMS atau telepon. Nomor-nomor yang bisa dihubungi:

Pak Wipy 08128478603 (Ketua DKM At Taubah)

Pak H Ahmad 08129255373 (Ketua Pembangunan Masjid At Taubah)

Pak Suyono 08568598487 (Bendahara Pembangunan Masjid At Taubah)

Pak Joko F Prabowo 081383488857 (Sekretaris DKM At Taubah)

Pak Mansyur 021-70817662 (Bidang Dana Usaha Pembangunan DKM At Taubah)

Pak Amar Ma’ruf 08158988296 (Bidang Dakwah DKM At Taubah)

Semoga bermanfaat bagi Bapak-bapak, Ibu-ibu, dan rekan-rekan yang hendak menyalurkan tabungan akheratnya, karena salah satu dari tiga amal yang tidak terputus setelah kita meninggal adalah amal jariyah. Semoga Investasi, Infaq dan Sedekah Bapak-bapak, Ibu-ibu, dan rekan-rekan dalam rangka Pembangunan Masjid At Taubah menjadi tabungan jalan ke Surga.

Semoga bermanfaat pula  bagi Bapak-bapak, Ibu-ibu, dan rekan-rekan yang hendak berinvestasi dengan tingkat pengembalian (Rate of Return) yang sangat tinggi. Allah menjanjikan dalam Surat Al An’am ayat 160 bahwa bagi hambanya yang membawa amal kebaikan maka Allah akan memberi balasan dengan Rate of Return sebesar 1000% atau 10 kali lipat. Bahkan dalam AlQur’an Surat Al Baqarah ayat 261 Allah menjanjikan Rate of Return sebesar 70.000% atau 700 kali lipat bagi yang menafkahkan di jalan Allah. Amin

Al An’am ayat 160 menyatakan “Barangsiapa membawa amal yang baik, maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan).”

Di Al Baqarah ayat 261 Allah menyatakan “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang dia kehendaki. dan Allah Maha luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.”

Dalam terjemah Al Qur’an ditambahkan bahwa pengertian menafkahkan harta di jalan Allah meliputi belanja untuk kepentingan jihad, pembangunan perguruan, rumah sakit, usaha penyelidikan ilmiah dan lain-lain

Selain itu bermanfaat pula bagi kami, Warga Gardenia untuk menjalankan ibadah sehingga nilai pahala ibadah kami pun mengalir pula kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu, dan rekan-rekan para investor akherat tanpa berkurang sedikit pun.

Tiada hari tanpa berinvestasi
Tiada saat tanpa berinfak
Tiada masa tanpa bersedekah
Jazakumullahu khairan katsiran

3 comments on “Kesempatan Berinvestasi dengan Return hingga 1.000% bahkan sampai 70.000%

  • Dan perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya utk mencari rida Allah dan untuk memperteguh jiwa mereka, seperti sebuah kebun yg terletak didataran tinggi yg disiram oleh hujan lebat, maka kebun itu menghasilkan buah2an dua kali lipat. Sedangkan Setan menjanjikan kemiskinan dan menyuruh berbuat kikir.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: