lil bit strange

Published Januari 4, 2009 by pembawacerita

who's chat

7 comments on “lil bit strange

  • Bkn Aneh, tapi lucu.
    Segitunya yang jauh dari bidadarinya.
    Apalagi yang belum punya yach? Gimana coba perasaannya…
    Pengen nyoba kayak yang di novel “Gege Mengejar Cinta”, Ngomong sama Empoy (kaktus)…Tapi sayang kaktusnya ga ada :p

  • wah..wah…segitunya…pasti anis tersipu2 nih kl baca postingan ini.bener ga ukh?hehe…
    yah..slmt jg ya, dh mo pindah..doain ana sgr nyusul pindha jg ya..jk anis Januari.mg ana februari ys..amin

    • alhamdulillah kami sekarang dah kumpul…
      iya di doain deh khusus buat mita
      Ya Allah, Engkau tahu saudaraku ini menginginkan dengan penuh harap agar ia bisa menyempurnakan agamanya. Ya Rahman, Engkau tahu saudaraku ini mengharapkan dengan sangat agar ia bisa beribadah dengan penuh ketenangan dan bertabur pahala. Ya Rahim, Engkau tahu saudaraku ini benar-benar mengharapkan pendamping jihad yang terbaik yang Engkau anugerahkan padanya. Oleh karena itu Ya Aziz, mudahkanlah jalannya, dekatkanlah kedatangan separuh agama untuknya, berikan kesabaran melimpah padanya, jagalah semangat ibadahnya agar ia senantiasa tenang dengan mengingat-Mu, mengokohkan puasa sebagai perisai hidupnya, dan menjadikan sabar serta shalat sebagai penolongnya. Ya Jabbar, anugerahkan pada saudaraku ini pendamping hidup yang terbaik untuknya, orang yang tepat, disaat yang tepat dan datang dengan begitu cepat seperti Engkau memberikan rejeki yang datangnya dari arah mana saja dan kapan saja.
      Shalawat dan salam pun terjunjung untuk nabi-Mu yang agung Muhammad SAW, keluarga, sahabat, dan para pengikut yang istiqomah meneladani jalan hidupnya. Amiin.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: