Tes Beasiswa S2

Published November 21, 2008 by pembawacerita

Kemarin waktu aku ke kampus Mercu Buana langkahku terhenti setelah ada seseorang memanggil. Rupanya dia adalah salah satu Ketua Jurusan di Univ Mercu Buana.

“Wan, kamu sudah S2 apa belum?”
“belum, bu”
“kamu cepetan S2-nya, biar saya rekomendasikan jadi dosen tetap. lagi butuh tenaga pengajar kayak kamu ni”
“InsyaAllah bu. Saya mau tes beasiswa S2 tanggal 22-23 November besuk”
“Ouw, ya bagus kalo sudah di-planning. ibu khawatir kamu S2-nya nunggu-nunggu. kalo perlu kamu S2-nya disini saja. sambil jalan nanti dosen tetapnya saya urus”
“Wah, terima kasih banyak bu. Doakan saya dapat beasiswa S2 itu ya bu”
“Iya…semoga nanti kamu berhasil dan mendapatkan yang terbaik”
“Amiin”

Tak lama memang pembicaraan itu. karena kami harus segera masuk kelas masing2. kami harus ngajar, bertatap muka dengan mahasiswa. hobby-ku yang aku selalu enjoy melakukannya. alhamdulillah bapak dan ibuku mendukung. dan sekarang aku mendapat dukungan pula dari istriku.
Subhanallah…betapa senangnya sore itu. Memang nikmat yang diberikan Allah itu tak terputus. Dan kini pun aku masih terus berharap untuk mendapatkan yang terbaik untuk meraih beasiswa S2. Bukan cuma untukku. tapi untuk keluargaku. untuk pendidikan di Indonesia. untuk masyarakat. dan untuk kejayaan umat tentunya…
Bismillah…siap-siap menerima beasiswa S2…..

3 comments on “Tes Beasiswa S2

  • Tinggalkan Balasan

