Terbaik

Published November 21, 2008 by pembawacerita

Ya Allah…pagi ini hamba-Mu ini akan meretas perjalanan untuk menambah amunisi jihad

Aku membutuhkannya, aku yakin akan kedatangannya, dan aku merasakan kehadirannya saat ini pula

Engkau tentu tahu apa yang aku harapkan

Engkau tentu tahu isi hati istriku

Engkau tentu tahu harapan orang tuaku

Engkau tentu tahu doa orang-orang disekitarku

Jika jalan ini adalah yang terbaik Ya Allah

maka mudahkanlah, lancarkanlah, ringankanlah, dan kabulkanlah

Namun jika Engkau menakdirkan ini bukan yang terbaik

Aku yakin, Engkau pasti akan memberikan yang lebih baik dan terbaik bagiku, keluargaku, dan umat ini

Amiin….

2 comments on “Terbaik

  • Tinggalkan Balasan

