Nama cakram kilat-ku

Published September 1, 2008 by pembawacerita

Kemarin aku dikritik sama sobat dekatku. Sobatku yang satu ini memang kritis banget. Inisialnya “H”. Belakangnya “endra”. Lho?! Gara-garanya aku ngopy file di komputernya pakai flesdis alias cakram kilat.

“Py, kok nama flesdis-mu masih tetep sih? Ga optimis banget!”

“Diganti apa Ndra?”

“Ya jangan tetep ‘kapan NIKAH’. Ganti aja jadi ‘i4WI NIKAH’ gitu lho!”

“Lagian juga udah menghitung hari gitu kok!”

“Iya…iya…optimis deh..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: