stag…

Published Agustus 15, 2008 by pembawacerita

Kemarin mendapat sms dari seorang temen. Kok blog-nya macet alias stag. Posting tulisannya yang lain mana. belum lagi kritik seorang kawan melihat perubahan sensitifitas perilakuku.

STag…

Bukan berarti stag dalam kegitan dan pikiran. tapi entah mengapa pada akhir-akhir ini jari-jari ini berat untuk menari di atas tuts keyboard. aktivitas di depan notebook memang terasa berkurang. dan lebih banyak menumpahkan ekspresi dalam gambar di Corel, atau klasik banget, cuma baca2 file yang ada. ada dipikiran tapi tak mampu menuliskan. bahkan tugas kuliah pun agak bermasalah dalam tulisan. seolah aku hanya ingin membaca dan menikmati keindahan dan ketenangan bangunan utama di jalan kaca piring, Pondok Safari Indah. Bangunan itu kadang tergantikan yang lain, yaitu bangunan utama yang megah dan bisa dijumpai ketika memasuki kampus STAN dari gerbang Ceger. tak bisa memungkiri, banguan2 itu menjembatani ketenangan hati. bersama si kecil yang menemani dan setia walau terkadang hanya ada di dalam saku kemeja atau di dalam tasku.

mungkin benar kata seorang temanku. justru saat2 seperti yang aku alami ini adalah fase terberat. harus melawan invisible enemy untuk mencapai tujuan suci. Tak ada yang bisa menolong kecuali Sang Illahi Rabbi.

Seandainya besuk sudah Ramadhan…

5 comments on “stag…

  • sama…terkadang aku merasakan hal itu…
    banyak hal dalam benak yang ingin diungkapkan, namun tdk selaras dg gerak real, shg pikiran hny mnj pikiran yang tersimpan rapat di dalam..
    invisible enemy??? jd penasaran jg nih🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: