next post…

Published Agustus 5, 2008 by pembawacerita

Pengen banget nulis…

tapi hari ini baru nyampe kos…trus langsung kuliah

biyuh…gdebug…langsung dihantam buku sama anak-anak.

banyak kali list to do-nya. OKeh…syapa takut…!!!

trus ketemu adik kelas di jalan. “Mas someday bantu kita mempersiapkan kompre yak?”. OKeh juga…

trus Om Didit sms…”Le, gimana risk based audit-nya?”. Waduh Om, baru mo buka buku

trus STAPALA…persiapan pembahasan kriteria kinerja…

tapi itu semua ga menghapus keinginan untuk menulis tentang SYAWAL…

Ada apa bulan SYAWAL? Tunggu aja deh di post berikutnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: